Rapat Kerja Keasdepan KSPP III Kementerian BUMN

 RAKER KSPP_YOG (1) RAKER KSPP_YOG (2) TTD_MOU_VK & PENAS_01 TTD_MOU_VK & PENAS_02 TTD_MOU_VK & PENAS_03 

 

Yoyakarta (20/9/2019),  Dalam rangka sosialisasi serta menyampaikan arahan  berkenaan dengan  Aspirasi Pemegang Saham (APS)  terkait penyusunan RKAP Tahun 2020 yang wajib disampaikan oleh seluruh BUMN kepada Pemegang Saham, Keasdepan Konstruksi dan Sarana dan Prasarana Perhubungan III (KSPP III)  telah menyelenggarakan Rapat Kerja yang dilaksanakan di Hotel Grand Inna Malioboro pada tanggal  20 september 2019 dengan tema “Challenges and Opportunities in Slower Global Economic Growth”.

Rapat Kerja dimaksud dihadiri oleh 4 (empat) unsur Pengurus Perusahaan di masing-masing BUMN (Komisaris Utama, Direktur Utama, Direktur yang membidangi Perencanaan, serta Sekretaris Perusahaan dibawah binaan Keasdepan KSPP III yang terdiri dari BUMN Kawasan (7), BUMN Konsultan Konstruksi (5), dan BUMN Logistik (1).

Hadir pula 2 (dua) Deputi Kementerian BUMN,  yakni :  1) Deputi Bidang Usaha Energi, Logistik, Kawasan dan Pariwisata (Edwin Hidayat Abdullah); 2) Deputi Bidang Usaha Jasa Keuangan, Jasa Survei dan Konsultan (Gatot Trihargo) serta  Mantan Deputi Bidang Usaha Konstruksi dan Sarana dan Prasarana Perhubungan (Ahmad Bambang). Selain itu, turut  hadir sekaligus memandu jalannya kegiatan Rapat Kerja dimaksud  Asisten Deputi Konstruksi dan Sarana dan Prasarana Perhubungan III  (Hendrika Nora O. Sinaga).

Adapun Rangkaian Acara kegiatan Rapat Kerja dimaksud cukup padat dimulai dengan  penyampaian Outlook RKAP 2020 oleh Senior Vice President PT Danareksa dan dilanjut dengan penjelasan substansi Aspirasi Pemegang Saham oleh Kedeputian Restrukturisasi dan Pengembangan Usaha mengacu pada Surat Menteri BUMN No. S-574/MBU/08/2019 tanggal 30 Agustus 2019.

Sesi selanjutnya disampaikan beberapa “sharing session” yang cukup penting, diantaranya :  1) Kepemimpinan Paripurna, Ahmad Bambang (Mantan Deputi KSPP Kementerian BUMN);  2) HSE/K3, Lazuardi Nurdin (Ketua A2K4-Indonesia); dan 3)  Pencegahan KKN (Inspektur Kementerian BUMN).

Dalam kesempatan Rapat Kerja dimaksud, sekaligus dilakukan Penandatanganan MOU Sinergi BUMN oleh beberapa BUMN dengan disaksikan oleh para Deputi yang hadir. #

 

Share this on
Share on FacebookTweet about this on Twitter
Copyright © 2015 PT. VIRAMA KARYA (Persero). All Rights Reserved